top of page

DPD Asprumnas Cirebon Menggelar Audiensi Dengan Bank BTN Cabang Cirebon


Cirebon, 6 Februari 2023 - Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Perumahan dan Pemukiman Nasional (DPD Asprumnas) Cirebon menggelar audiensi dengan Bank BTN Cabang Cirebon pada hari ini. Audiensi ini dilakukan untuk mempermudah proses Kredit Pemilikan Rumah (KPR) konsumen, dengan menyediakan pelayanan dan fasilitas KPR yang lebih nyaman, aman, dan cepat.

Menurut Ketua DPD Asprumnas Cirebon, Bapak Nano Sudiawan, audiensi ini dilakukan sebagai bentuk sinergi antara Asosiasi Perumahan dan Pemukiman dengan bank pemerintah, dalam rangka memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah. "Kami ingin memperkuat kerjasama dengan Bank BTN Cabang Cirebon dalam menyediakan fasilitas KPR yang terbaik bagi masyarakat di Cirebon dan sekitarnya," ujar Nano.

Dalam audiensi tersebut, Bank BTN Cabang Cirebon menyampaikan berbagai upaya yang telah dilakukan untuk mempermudah proses KPR, seperti penggunaan teknologi digital dalam pengajuan KPR dan peningkatan kualitas layanan nasabah. Bank BTN Cabang Cirebon juga menyatakan siap untuk berkolaborasi dengan DPD Asprumnas Cirebon dalam memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi konsumen yang ingin memiliki rumah.

Kepala Cabang Bank BTN Cirebon, Bapak Bryan, menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memudahkan akses masyarakat dalam memiliki rumah dengan memberikan solusi keuangan yang tepat dan fleksibel. "Kami siap membantu masyarakat untuk memiliki rumah impian mereka melalui KPR dengan proses yang mudah, cepat, dan aman," kata Bryan.

Audiensi antara DPD Asprumnas Cirebon dengan Bank BTN Cabang Cirebon diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara kedua belah pihak dalam memberikan fasilitas KPR yang lebih baik bagi masyarakat di Cirebon dan sekitarnya. Dengan adanya kerjasama yang baik, diharapkan proses pengajuan KPR dapat lebih mudah dan cepat sehingga masyarakat dapat segera memiliki rumah impian mereka.

49 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page